Selasa, 01 Mei 2012

MELINDAS or DILINDAS

Jika aku memilih

Lebih baik aku bertarung melawan orang terkuat di bumi ini

Dari pada melawan mu pelangi

Di hadapan mu aku bagai tank tanpa bahan bakar

Entah, ingin rasanya aku melindas mu

Hingga aku bisa membawa mu masuk ke dalam tank ku

Tetap saja, ketika aku di hadapan mu

Tank ku berhenti tanpa alasan yang pasti

Apakah aku harus meminta bantuan

Hingga tank ku dapat melindas mu

Oh, tidak!

Untuk hal ini aku ingin sendiri melindas mu

Sampai aku tertembak oleh senjata pamungkas mu

Walaupun harus sakit yang ku terima asal itu oleh senjata mu

Harus bagaimana melindas mu wahai pelangi

Agar aku dapat membawamu ke dalam tank ku

Kau membuat tank ku bergerak tanpa arah yang pasti

Sudah ku coba mengarahkan tank ku ke arah yang lain

Tetapi tetap saja, tank ku ingin selalu melindas mu

Apakah kau memang lawan terberat ku saat ini sekaligus lawan terakhirku

Pelangi sebenarnya kekuatan apa yang kau punya????

Apakah Tuhan sedang memberi ujian kepadaku atau Tuhan sedang membalas ku

“HS”